Minggu, 13 April 2014

Alessandero Del Piero Siap Kembali Ke Juventus



Pemain berusia 39 tahun itu menyatakan keinginannya untuk terus dapat bermain pada musim depan dan ia memberikan isyarat akan kembali ke Juventus.Kabar perihal tentang Juventus mengajukan tawaran kepada Del Piero untuk balik laki ke Turin sebelumnya sempat tersiar. Akan tetapi, sang pemain memutuskan untuk berbicara terlebih dahulu dengan pihak Sydney FC sebelum memberikan keputusan.
“Saya masih belum memutuskan apa yang akan saya lakukan untuk musim depan.
” Ujar Del Piero kepada wartawan.

“Akhir musim ini saya akan melakukan evaluasi. Hati saya mengatakan ingin terus bermain, akan tetapi saya juga harus mendengarkan kedua kaki saya.”“Saya akan melakukan pertemuan dengan presiden klub di akhir musim. Ini akan menjadi sebuah pertanyaan besar bagi musim panas saya. Saya mendengar ada sesuatu yang akan menjadi tawaran utama bagi saya.”“Hanya sebagai pemain.” Jawab Del Piero sambil tersenyum saat ditanya tentang kemungkinan kembalinya dia ke Juventus.

Del Piero adalah seorang kapten di Sydney FC dan telah mencetak gol sebanyak 10 gol dari 22 penampilannya di musim ini.
Supported By LigaAsia Team
Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar