Minggu, 06 April 2014

Carlo Ancelotti Merasa Bangga Dapat Melatih real Madrid


Ancelotti Menegaskan Los Blancos akan berjuang terus hingga laga yang terakhir.
Gol-gol yang dihasilkan oleh Gareth Bale, Asier Illaramendi, Alvaro Morata, 
dan Pepe telah membuat Madrid saat ini tetap berada dalam pacuan gelar setelah Barcelona dan Atletico Madrid juga mendapatkan kemenangannya.

Setelah Real Madrid menang atas Real Sociedad di Anoeta dengan skor akhir 4-0, Carlo Ancelotti pun mengungkapkan kepuasannya.“Ini tidak mudah akan tetapi saya memiliki tim yang dapat berjuang.

Dan Saya bangga dapat melatih tim ini,“Saya mengapresiasikan semua permainandikarenakan kami bermain dengan sangat bagus, sangat cerdas. Dan Saya sangat senang akan hal itu.” Ucap pelatih.
“Christiano Ronaldo yang sering berganti posisi dan dengan Gareth Bale yang sudah merasa nyaman di bagian kiri.

“Karena perhatian kedua saya adalah tentang aspek fisik tim kami maka kami harus menghindari cedera sebanyak mungkin sehingga saya mengistirahatkan Ronaldo.
“Kami harus terorganisir dengan baik dan kami juga bertahan dengan sangat baik. Kemenangan ini telah membuat kami menjadi lebih kuat.

Kami juga akan berjuang hingga laga terakhir.” Lanjut ex AC Milan tersebut.Persoalan tentang ejekan yang diterima oleh Assier Illaramendi, Ancelotti hanya mengklaim pemainnya hanya fokus kepada pertandingan.
Illara mesikpun disoraki, sorakan tersebut tidak mengganggu dirinya bahkan dia dapat berkonsentrasi dan bertahan dengan baik.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar