Rabu, 17 September 2014

DESAIN DAN SPEK X-TRAIL NOMOR SATU, HARGA NOMOR DUA

Harga khusus selama masa peluncuran, hingga waktu yang belum bisa ditentukan, ternyata bukan menjadi faktor utama konsumen memboyong All-New Nissan X-Trail. Faktor penentunya, justru desain dan spesifikasi, yang dianggap sangat bersaing, dengan para kompetitor.



GM Strategi Pemasaran Komunikasi dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin mengatakan, berdasarkan pengalaman launching selama 3 hari di Senayan City, Jakarta Selatan, ternyata harga bukanlah hal yang banyak dikomentari.


”Konsumen melihat tiga hal. Urutan pertama adalah, desain baru yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. X-Trail dan Nissan, juga sudah dikenal, kami percaya diri dengan nama. Yang kedua, orang melihat spesifikasi. Banyak yang baru, dan tidak dimiliki kompetitor, termasuk baris ketiga,” jelas Budi, (16/9/2014).


Setelah kedua hal tersebut, barulah konsumen melihat harga. Banderol khusus yang lebih murah, hingga puluhan juta untuk sebuah model baru, memang cukup menggiurkan. Namun, khusus untuk X-Trail, imbuh Budi, konsumen tidak lagi melihat ke sana (harga).


Bisa jadi, konsumen di segmen X-Trail, tak terlalu sensitif dengan harga. Beda puluhan juta, dianggap hal biasa. Beda ceritanya, jika masuknya di segmen SUV bawah, atau mobil murah. Beda harga sedikit, akan sangat mempengaruhi penjualan.

Agen Bola Terpercaya, Agen Togel, Judi Online, Deposit Cepat , Withdraw Lancar, SBO, IBC, Casino, Agen Bola Tercepat.

Supported By:
Ligaasia Agen Bola Terpercaya