Minggu, 07 September 2014

Inzaghi Berperilaku seperti Pemain



Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy (21) tahun  menyatakan ia dan timnya siap menerima tantangan membawa tim ke level terbaik.

El Shaarawy merupakan salah satu talenta terbaik Milan. Ia menunjukkan itu dengan mencetak 16 gol dan empat assist dalam 37 penampilan pada musim Serie-A 2012-2013.Pada musim berikutnya, El Shaarawy mengalami sejumlah cedera, antara lain metatarsal dan lutut, yang membuatnya kehilangan jam terbang dan mengalami penurunan performa. Pada musim Serie-A 2013-2014.

Kini, ia berpeluang menunjukkan kualitasnya lagi. Selain karena ia sudah pulih dari cedera, juga karena Milan sudah melepas Balotelli ke Liverpool pada 25 Agustus 2014.

Aku tahu, ada banyak harapan di sekelilingku. Namun, aku siap dan begitu juga tim ini. Bahkan, Inzaghi juga sudah siap. Tak mudah melatih klub besar seperti Milan pada usianya (41 tahun) dan setelah hanya dua tahun menangani tim muda. Namun, ia memiliki gairah luar biasa untuk menang dan begitu juga dengan kami.

Inzaghi meminta kami menunjukkan semangat pengorbanan dan perhatian pada hal-hal kecil, terutama di luar lapangan. Aku dulu sekamar dengannya, jadi aku memanggilnya Pipppo. Ia masih berperilaku seolah-olah ia adalah rekan bermain kami.


Supported By: