Minggu, 07 September 2014

Peran Capello dan Van Basten dalam Karier Ibrahimovic



Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan, ia berkembang hingga menjadi salah satu striker terbaik di dunia seperti saat ini setelah Fabio Capello memintanya bermain seperti legenda Belanda, Marco van Basten.

Hal tersebut berkaitan dengan penampilan Ibra saat membela Swedia pada laga persahabatan melawan Estonio,laga itu berakhir 2-0 untuk Swedia dan semua gol dicetak Ibra.

Dengan dua gol itu, Ibra menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola Swedia dengan 50 gol. Rekor itu sebelumnya dipegang Sven Rydell dengan 49 gol.

Aku tahu akan bisa mencatat rekor di Swedia. Aku senang karena sudah sangat lama menunggu momen ini dan menurutku aku pantas mendapatkannya. Ini menyenangkan, tetapi aku pasti akan mencetak banyak gol lagi bagi Swedia dan PSG.Aku menjadi top scorer ketika aku bertemu Capello. Ketika dia berada di Juventus, dia menunjukkanku video gol terbaik Marco van Basten, dan berkata Kamu harus melakukannya seperti itu.

Ketika ditanya mana gol terbaik sepanjang kariernya, Ibrahimovic mengatakan,Gol terbaikku? Jelas, itu adalah gol bicycle kick melawan Inggris. Apakah aku juga akan membuat buku lagi? Itu mungkin saja karena masih banyak yang ingin aku katakan.


Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar