Rabu, 08 Oktober 2014

IBRA PUJI AMBISI ROONEY

Ligaasia Bandar Sbobet - Bomber andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic memberikan pujian untuk striker sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney. Ibra –demikian Zlatan Ibrahimovic biasa disapa, memuji rasa lapar atau naluri Rooney dalam mencetak gol.


Ibra juga mengatakan bahwa naluri mencetak gol Rooney dapat berdampak positif bagi rekan setimnya di Old Trafford. Lebih lanjut, mantan bintang Barcelona itu juga menyukai gaya bermain Rooney di atas lapangan.


“Saya menyukai Rooney. Bagi saya dia memiliki banyak rasa lapar ketika bermain. Saya pikir itu baik untuk tim. Sisanya? Saya tidak bisa menilai mereka karena saya tidak mengenal mereka,” kata Ibra, seperti dilansir Guardian, Rabu (8/10/2014).


Mungkin penampilan itu pula yang membuat dua pelatihnya, di klub dan Timnas memercayakan ban kapten kepada pemain internasional Inggris itu. Rooney stelah mencetak 313 gol dalam 161 laga bersama United.


Sementara bersama Tiga Singa, Rooney yang bergabung dengan tim senior sejak musim 2003 itu telah menyarangkan 41 gol dalam 97 pertandingan. Inggris akan melakoni laga kualifikasi Euro 2016 mendatang dengan menghadapi Estonia dan Slovenia, pada 10 dan 12 Oktober.        



Tidak ada komentar:

Posting Komentar