Kamis, 15 Januari 2015

PEMAIN MUDA INCARAN KLUB2 EROPA

Talenta cemerlang gelandang belia Anderlecht, Dennis Praet membuat namanya kini menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Salah satu peminat yang dikabarkan berada di urutan terdepan adalah juara bertahan Premier League, Manchester City.

Meski demikian, ternyata minat The Citizens hanya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya pemain berusia 20 tahun ini mengaku belum saatnya dia bermain untuk klub dengan tingkat persaingan antar pemain seketat City.

Praet mengaku ingin terlebih dahulu bergabung dengan tim papan tengah di kompetisi bergengsi agar bisa bermain reguler dan menimba pengalaman, sebelum baru benar-benar pindah membela tim besar.

"Saya pikir bagi kebaikan saya sendiri, sebaiknya saya bergabung dengan tim medioker yang bermain di kompetisi elit," ungkap Praet seperti dilansir Tuttomercato.

"Jika saya pergi ke Manchester, saya tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain."

Meski masih belia, namun kualitas yang dimiliki Praet sebagai seorang gelandang serang memang sudah menjadi andalan Anderlecht dalam beberapa musim terakhir. Musim ini ia telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tahun lalu, Praet juga memenangkan penghargaan Gouden Schoen sebagai pemain terbaik di Liga Belgia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar