Selasa, 29 September 2015

Alexis Sanchez lebih hebat dari Neymar


Bintang sepak bola Italia yang bermain untuk Udinese, Antonio Di Natale menilai bahwa Alexis Sanchez memiliki kemampuan yang lebih bagus ketimbang Neymar. Namun, jika ia seorang pelatih, maka ia lebih senang bisa memainkan keduanya bersamaan.

Sanchez dan Neymar pernah bermain bersama di Barcelona pada musim 2013-2014. Hanya saja, Sanchez harus tersingkir seiring dengan kedatangan penyerang Liverpool, Luis Suarez.

"Alexis dan Neymar adalah kedua pemain yang luar biasa, yang memainkan peran kunci bagi klub papan atas," buka Di Natale.

"Ketika Anda berbicara tentang pemain pada tingkat itu, itu selalu sulit untuk mengatakan siapa yang lebih baik. Jika saya adalah seorang pelatih, saya akan senang untuk memiliki keduanya di tim saya," tambahnya.

"Tapi jika saya harus memilih salah satu, aku akan memilih Alexis: karena dia sedikit lebih "beton" dibanding dengan Neymar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar