Sabtu, 26 April 2014

Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dan stastus sebagai salah satu pesepak bola terbaik di Dunia.

Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dan stastus sebagai salah satu pesepak bola terbaik di Dunia.
Legenda sepak bola Brazil Pele, mengatakan superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengingatkannya pada penyerang legendaris sepanjang masa, Eusebio yang meninggal dunia pada awal tahun 2014.

Cristiano Ronaldo mengingatkan saya pada teman dan legenda Portugal, Eusebio keduanya sama-sama elegan dan kreatif, tentu saja saya ingin memiliki rekan satu tim seperti Cristiano Ronaldo di lini depan saat bermain dulu.

Saya meminta Cristiano Ronaldo melanjutkan kerja keras dan menyuntikkan semangat untuk para pemain sepak bola.

Peraih penghargaan Ballon d’’or ini masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di muka bumi lansiran Time-salah satu dari lima atlet yang masuk daftar prestisius  bersama Pope Francis.

Saya mendapat kesempatan berbagi kebahagian bersama Cristiano saat penganugerahkan Ballon d”Or di Zurich, Cristiano Ronaldo tidak pernah sedikit pun mengendurkan tenaga saat tampil membela Negara.

Pele berharap bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo di tengah lapangan namun tetap saja ingin melihat melihat Brazil mengungguli Portugal di Piala Dunia musim panas nanti.

Saya menghormati semangat kompetisinya di atas lapangan, tidak mengejutkan Cristiano Ronaldo mendapatkan stastus sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia.

Saya juga berharap dia tampil yang terbaik di Piala Dunia Brazil, tetapi andai Portugal bertemu di final melawan tim Samba, maaf Cristiano Ronaldo, saya ingin Brazil yang menang.

Sejauh ini Cristiano Ronaldo sudah mengemas 45 Goll untuk Real Madrid sepanjang musim 2013/2014.

Supported By:
LigaAsia Agen Bola Terpercaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar