Selasa, 07 Oktober 2014

FABREGAS: HAZARD ADALAH CHELSEA MESSI

Pemain internasional Spanyol juga mengatakan ia telah "tiga pilihan di Inggris" tetapi merasa bahwa The Blues adalah klub terbaik baginya setelah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di musim panas


Cesc Fabregas yakin Chelsea rekan setimnya Eden Hazard dapat memiliki dampak yang sama pada The Blues sebagai Lionel Messi memiliki di Barcelona.


Fabregas bermain bersama empat kali Ballon d'Or pemenang Messi selama tiga tahun sebelum membuat langkah dekat-musim ke Stamford Bridge di mana, bersama Hazard, ia telah membantu Chelsea ke puncak klasemen Liga Premier.


Sedangkan mantan kapten Arsenal telah secara konsisten mengesankan sejak kembali ke atas penerbangan Inggris, Hazard juga telah dalam bentuk baik - menang dan mencetak gol penalti yang membantu memimpin Chelsea untuk kemenangan melawan mantan klub Fabregas 'pada hari Minggu.


Dan Fabregas merasa kinerja Hazard akan menjadi kunci keberhasilan Chelsea musim ini.


"Dia adalah penghubung antara lini tengah dan serangan bagi kami, ia adalah Messi kami karena dia membuat perbedaan," kata pembalap Spanyol stasiun radio Cope.


"Kami memiliki tim muda tapi kami sangat positif tentang masa depan."


Banyak pembahasan sebelum menang 2-0 Chelsea atas Arsenal telah berpusat pada Fabregas datang melawan klub ia menghabiskan delapan tahun di sebelum kembali ke Barca.


Setelah Arsenal melewatkan pilihan pertama mereka untuk kembali menandatangani dia, Chelsea membuat langkah mereka, tetapi Fabregas mengungkapkan ada pihak ketiga tertarik padanya.


"Saya selalu bermain di klub di mana saya ingin bermain. Pada akhir musim lalu, saya melihat Chelsea sebagai pilihan terbaik," lanjutnya.


"Saya selalu berpikir tentang kembali ke Inggris dan saya berbicara dengan Mourinho dan menyadari bahwa ini adalah pilihan terbaik.


"Itu diatur melalui agen saya. Ada panggilan dengan Mourinho, hanya pertemuan tatap muka. Jose menunjukkan rasa hormat yang besar dan meyakinkan saya dengan cepat.


"Kami jujur​​, kami mengesampingkan sejarah apapun dan saya membuat keputusan saya setelah berbicara dengan dia. Secara keseluruhan saya punya tiga pilihan di Inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar