Rabu, 08 Oktober 2014

RAMSEY & ALLEN CEDERA, BALE KALEM

Ligaasia Bandar Sbobet -CARDIFF Bermain untuk Real Madrid dan Timnas Wales menjadi dimensi yang berbeda bagi Gareth Bale. Jika bersama Los Merengues, Bale diandalkan bersama pemain lainnya, maka di Wales ia menjadi satu-satunya pemain yang sangat diharapkan.
 


Sedikitnya pemain bintang yang bermain di Wales, membuat winger berusia 25 tahun itu diandalkan untuk membawa negaranya lolos ke Euro 2016 yang dimainkan di Prancis. Menghadapi kualifikasi Euro melawan Bosnia Hezergovina (11/10/2014) dan Siprus (14/10/2014), Bale pun kembali diandalkan.



Terlebih dua bintang The Dragons (julukan Wales) lainnya, Aaron Ramsey dan Joe Allen tak dapat bermain akibat cedera. Bale pun tetap tenang menghadapi situasi tersebut.



“Saya tak merasa dibawah tekanan. Saya ingin bermain dan  melakukan yang terbaik untuk Negara saya. Inilah yang dapat saya lakukan. Ada pertandingan besar untuk kami, namun pertama kami harus fokus ke pertandingan melawan Bosnia dan tidak memikirkan apapun. Meski itu pertandingan berikutnya,” tutur Bale kepada BBC, Selasa (7/10/2014).



“Kami hanya harus fokus dan berharap meraih kemenangan. Ini kehilangan besar (Ramsey dan Allen), karena mereka berdua pemain fantastis. Namun kami memiliki pemain yang dapat menggantikan mereka, dan melakukan tugasnya. Saya tak sabar bermain,” lanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar