Rabu, 08 Oktober 2014

TAK ADA BEDANYA JUVE & MADRID

Ligaasia Bandar Sbobet - Bagi penyerang anyar Juventus, Alvaro Morata, tak ada bedanya bermain untuk Bianconeri atau Real Madrid. Akan tetapi, ia merasa lebih nyaman dan tenang menjalani kehidupan di Turin.


Morata bergabung dengan Juventus dengan kontrak dua musim dengan opsi buy-back untuk kedua klub. Harga 20 juta euro diyakini sebagai pelicin jalan striker berusia 21 tahun itu ke Juventus Stadium.


“Saya senang berada di Italia. Semua orang memperlakukanku dengan baik, tim ini sangat luar biasa. Saya bangga bermain untuk sebuah klub penting seperti Juventus dan ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin bersama mereka,” kata Morata kepada Defense Central, Rabu (8/10/2014).


“Tak ada bedanya di Juventus dan Real Madrid, tetapi saya lebih menikmati hidup di Turin. Saya merasa bagian penting di sini. Pelatih dan presiden sering berbicara kepada saya, jadi mereka memperhatikan progress saya dengan seksama. Saya datang untuk membuktikan diri dengan bekerja keras,” terusnya.


Menyinggung dirinya memiliki peluang untuk kembali berkostum Real Madrid setelah dua musim bersama Bianconeri, nyatanya Morata lebih dahulu ingin menikmati dua musim bersama raksasa Serie A itu.


“Saat Anda menyadari bahwa pelatih lebih memilih pemain lain di posisi Anda, hal normal untuk membuat evaluasi. Bukanlah sebuah isu terkait waktu bermain saya, seperti Anda merasa bagian penting dari tim,” tambah Morata.


“Saya memiliki kontrak dua tahun di Juve dan ingin menikmatinya, juga dengan Spanyol U-21. Setelahnya baru kita lihat apa yang akan terjadi,” tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar